Kamis, 17 Maret 2011

Suzuki Hayate 125 Pengganti Skywave 125

Sebentar lagi Suzuki bakal menggelontorkan skubek baru. Kemungkinan besar, skubek Suzuki Hayate 125 yang ada di foto ini adalah wujud aslinya! Secara desain masih ada benang merahnya dengan Suzuki Skywave!



Secara desain basic-nya memang masih mirip dengan Suzuki Skywave. Paling mencolok perhatikan bagian tengahnya dari area pijakan kaki hingga ke cover bagasi di bawah jok dan joknya yang tebal.


Tapi begitu menengok tampang depannya, malah jadi mirip Suzuki Skydrive. Spatbor depannya pun mirip Skydrive. Tampang depan ini jauh lebih sporty ketimbang Skywave versi lama.

Sedang bagian tengah sampai buntut dibuat lebih soft. Tarikan garis bodinya enggak terlalu kaku tapi lebih dinamis. Stoplamp dibuat dengan posisi membulat dipadukan dengan sein unik.





Posisi air filter yang masih ditempatkan di atas CVT memastikan ruang bagasi tetap luas. Sama seperti Suzuki Skydrive, helm full face pasti bisa masuk ke dalamnya nih!

Sayangnya belum ada spesifikasi lengkap soal mesin dan sasisnya. Tapi kalau dilihat sekilas, sasisnya sepertinya masih sama. Dua sokbraker di belakang, bentuk sokbraker depan dan pelek serta dimensinya menguatkan dugaan bahwa tak ada yang berbeda pada sasis.

Kita tunggu saja kehadirannya...!!



Artikel Terkait:

Suzuki GW250, Sepeda Motor Baru Sport 250cc Dari SuzukiSuzuki Shogun AxeloPilih Mana, Kawasaki Ninja 250R atau Honda CBR 250RMemilih Oli Untuk Sepeda Motor 4 TakTampilan Baru Supra X125Pompa BBM Retak, Ribuan Honda Civic DitarikNew Yamaha Jupiter MX: Total Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar